Cara daftar di Adf.ly upload dapat dolar

Cara daftar di Adf.ly upload dapat dolar | Seperti apakah info tentang “Cara Mendapatkan Easy link adf.ly” ini, berikut ini caranya:

Sebelumnya apa itu adf.ly? Jika pertanyaanya begitu maka adf.ly adalah suatu layanan yang dimana untuk memendekan sebuah ling URL dengan sedikit ada komisinya. Sistemnya kita akan dibayar bila ada yang ngklik halaman melewati link yang kita shrink. Belum punya akun adf.ly? Lihat tentang adf.ly selengkapnya beserta cara mendaftarnya.

Kembali ke topik Cara Mendapatkan Easy link adf.ly. Apa itu Easy link? Easy link adalah sebuah cara untuk mengubah suatu link menjadi link adfly namun tidak di shrink atau tidak jadi pendek. Funsinya bagi kita yang hanya bertujuan dapat komisi tanpa harus memendekkan link tersebut. Kita juga tidak harus selalu loggin ke adf.ly untuk menshrink link yang kita miliki. Cara nya kita hanya tinggal menambahkan alamat adf.ly dan kode akun masing-masing sobat ke link yang kita punya. Untuk mendapatkan kode masing-masing sobat, caranya sebagai berikut:


  1.  Loggin ke akun adf.ly sobat
  2. klik tools
  3. klik Easy link
Jika belum mempunyai akun adf.ly silahkan daftar disini

Terimakasih telah mengunjungi blog kami. semoga bermanfaat.