Daftar DiSini >>>

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Susah Hamil ?? Dapatkan Buku Panduannya dengan klik gambar dibawah ini dan jangan lupa beli bukunya

Kata2 Gombal Gokil Dan Lucu Abiz

Kata kata Gokil Lucu dan Gombal

Diulas oleh sofilmendo
 
Bagian buat gombal maniak bisa dibaca di bawah ini :

    Kata gombal gokil 1 :
    Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
    Cewek : Lho.. emang kenapa..?
    Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
    denger
    suara dari bibir yang indah…

    Kata gombal gokil 2 :
    Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
    Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
    Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
    Cewe: Semua panda mah imut kali..
    Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
    Cewe: Nyerah deh..
    Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
    Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
    Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

    Kata gombal gokil 3 :
    Co: knapa malem ini gelap banget ya
    Ce: mendung kali bang
    Co: kyknya nggak dech
    Ce: trus napa bang
    Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

    Kata gombal gokil 4 :
    co: bapak kamu maling ya?
    ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
    co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

    Kata gombal gokil 5 :
    ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
    co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
    ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
    co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

    Kata gombal gokil 6 :
    co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
    ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
    co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
    ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
    yg begitu ???
    ce : mungkin kalee ya
    co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
    diriku bersama dengan dirimu

Kalo yang ini kata kata gokil yang tujuannya buat lelucon saja :

    Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

    Ketika kau lewat depan rumahku…
    Tak lepas kumenatapmu…
    Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
    “Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

    Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

    Ketika kau lewat depan rumahku…
    Tak lepas kumenatapmu…
    Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
    “Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Demikian artikel " Kata kata Gokil Lucu dan Gombal ", jangan lupa like fanpage sofilmendo gann..!!!



BUKA JUGA YANG INI PASTI ANDA BAKALAN KETAWA DI JAMIN DEH::

 Status Lucu – Kata Lucu – Sms Lucu

Menggali Petikan Kata-Kata Sang Motivator

Gambar pemain sepak bola lucu abiiizzz

Google+ Followers