PERSAMAAN TAMBALBAN DAN WANITA GENDUT


Persamaan tambal ban dan wanita gendut

By Cerita lucu


Jono seorang tukang tambal ban baru saja menikah ...
dia menikahi seorang wanita yang gendut atau big size ..
temannya yang jahil bertanya kepada nya ..

budi : ehh Jon gimana malam pertama lu ?
Jono : itu dia bud , gue bingung buat ngelakuinnya soalnya istri gue gendut banget ampe semuanya ketutup ama perut ...
budi : trus apa yang lu lakuin ...
Jono : terpaksa istri gue , gue suruh berendem di bak mandi terus gue suruh pipis nah tinggal gue cari dah tempat keluarnya ... abis itu langsung dah di tubles biar gak bocor ...
budi : dasar tukang tambal ban ... gak bisa liat lubang bocor langsung di tubles aja ...







SARAN YANG HARUS DI BUKA::


SEXXXKS KUCING LUCU klik disini
DAMPAK PEMANASAN GLOBAL klik disini
KUCING-KUCING KAGET LIAT TRUKNGANGKAT klik disini
NGESEXXXKS DIKAMAR MANDI GAYA LUCU [video] klik disini
VIDEO LUCU SEXYne klik disini
NYANYIAN SBY DAN RAKYAT INDONESIA klik disini
SBY VS AFIKA BAHAS KENAIKAN BBM klik disini
TONGKET PEYEK klik disini
MONYET NGEWE BULE (video) klik disini