GARA-GARA SAPU IJUK

cv sapu ijuk gambar
By nadya

Suatu hari ada seorang pengusaha kaya yang mempunyai usaha membuat sapu ijuk.Dia mengadopsi seorang bayi wanita,lalu bayi itu d rawat hingga dewasa.
setelah beranjak dewasa gadis itu d pekerjakan d pabrik sapu ijuk milik nya..

suatu hari gadis polos itu tiba-tiba menjadi pendiam...
si majikan bertanya kepada gadis itu
majikan:"kenapa beberapa hari ini km murung dan kelihatan diam???"

si gadis:"gini tuan,,saya mau berhenti saja dari sini,saya mau pindah..

majikan:"kenapa???

si gadis:(dengan polosnya dia membuka celana)dl ini saya gx ada sapu ijuknya pak,tapi karena saya lma disini sapu ijuk jadi numbuh di sini.

majikan: ooohh....kalo itu km gx usah takut.

punya saya juga ada,itu wajar(majikan membuka celana dan memperlihatkannya kepada si gadis)
si gadis: apaaaaaa????(teriak kaget)saya mau berhenti sekaang juga pak,saya gx mau gagang sapu ijuknya juga numbuh seperti punya bapak...







SARAN YANG HARUS DI BUKA::

SEXXXKS KUCING LUCU klik disini
DAMPAK PEMANASAN GLOBAL klik disini
KUCING-KUCING KAGET LIAT TRUKNGANGKAT klik disini
NGESEXXXKS DIKAMAR MANDI GAYA LUCU [video] klik disini
VIDEO LUCU SEXYne klik disini
NYANYIAN SBY DAN RAKYAT INDONESIA klik disini
SBY VS AFIKA BAHAS KENAIKAN BBM klik disini
TONGKET PEYEK klik disini
MONYET NGEWE BULE (video) klik disini