UJI OTAK MESUM

BAGIAN TUBUH APA SEH YANG PALING KAMU SUKA DARI CEWE ???
DADA / Payudara6262.63%
PAHA33.03%
PANTAT44.04%
PINGGUL33.03%
BIBIR1414.14%
MATA88.08%
LEHER33.03%
PIPI22.02%



UJI OTAK MESUM


by sp0ngesb0bz


Permisi,,,,
makasih udah mampir di Blog ane...
Disini ane mau berbagi pendapat dengan agan2 sekalian..
seperti judul yang ane buat pasti ya ga jauh2 dr yang namanya perempuan ato bahasa gaul sekarang tu cewe....
Apa seh yg mo dibahas?? 
Untuk kali ini ane mau membahas masalah "BAGIAN TUBUH APA SEH YANG PALING KAMU SUKA DARI CEWE ???"
ini sekedah pengetahuan aja buat kita, jd mohon jangan BB yahh....

Oke, ane mo membahas sedikit masalah bagian tubuh cewe..

DADA / Payudara
Wah ini neh salah satu bagian tubuh cewe yg mungkin paling diminati (termasuk ane) 
ga bisa disangkal klo misalnya kita lagi jalan2 dimall cuci mata liat cewe2 cantik pasti mata kita tertuju terus ke bagian yg satu ne kan, palagi klo bentuknya yg indah dan buesaaaaarrrr wawwww....bisa diplototin teruusss mpe ga sadar klo pcr ada disebelah kita, yah paling mentok kena ma pcr kita

PAHA
klo yg atu ne emmm.....banyak jg neh peminatnya, pa lagi klo cewe udah pake rok mini (kurang bahan pa yahh) udah tuh mata menjurus kebawah, pa lagi liatin cewe yg pada kerja kantoran tuh,kan banyak pegawai cewe yg pake rok mini,bisa nyambi cuci mata tuh...
ternyata paha juga beraneka macem warnanya (busyet kaya baju aja) ada cewe yg punya paha mulus ga gede2 amat, ada yg paha besar tp banyak bekas tembakan pluru (baca: koreng), ada paha yang berbulu banyak kecil2 (ne yg mangstab hehehe) dan banyak lagi lah gan, tp yg jelas ga ada paha yg cuman atu doank, tu mah setaaaaaaaaannnnnnn kali ya gan.......

PANTAT
buseettt dah, ini neh yg kadang bikin cowo lg makan es krim malah tumpah gara2 da janda bahenol semok yg pantatnya aduhaaaiiiiiiiiiii kaya bamper metromini hahahha.......untuk sebagian orang kadang ada yg suka pantat guedhe kdg juga pantat sedang tp bentuknya yg menawan, nah klo yg nda punya pantat alias Tepos (ne klo bahasa dt4 ane gan) tu malah bisa jd bahan ejekan orang .....boro2 dilirikkkkkkkkkkkk mending liat tiang listrik sekalian wkwkkw

PINGGUL
klo ini macemnya cuma pinggul lebar ma pinggul kecil...masing2 cowo beda pandangannya, da yg milih cewe yg pinggulnya lebar, mungkin buat peranakan muangstaab kali ya gan, tp buat kimpoi gmn ya gan???
klo yg pinggul kecil katanya sehhh buat kimpoi muangstabb, entah apa maksudnya ane jg nda tau soale ane jg blum kimpoi gan hohohoh....

BIBIR
"wawww....tu cewe bibirnya manteb bener ya, enak kali ya klo ciuman ma dia"kata temen ane pas dia liat cewe cantik dgn bibir yg seksi...uhh jyann bikin ngilerr aja gan...
nah klo bibir buat sebagian orang menilainya bukan dari bentuk tp dr rasa, buseett berarti harus dicobain dulu donk gan hahahahaha...
bibir jg macemnya banyak, da bibir tipis nan seksi, bibir tebal, bibir indah yg kliatan selalu basah dan da juga bibir sumbing wkwkwkkw...

MATA
untuk yg satu ne mungkin jarang sekali dilirik tp jangn salah, kadang ada cowo yg jatuh cinta ma cewe gara2 suka dengan matanya gan.
mata jg banyak macemnya, da mata sipit, mata belo, mata beralis tebal dan yg paling parah ya sakit mata alias beleken gan hahahha....

LEHER
ne jg sama kaya yg diatas, jarang dilirik tp sekali liat woowwww bisa bikin bibir kita meled2 gan , pa lagi cewe yg punya leher putih n mulussssssss......
ada jg cewe yg punya leher biasa alias tidak mulus2 banget, putihnya sebagian alias panu gannnn wkwkkw....da lagi cewe yg punya leher panjang,jerapaah kali yaa........

PIPI
Yang satu ini ne kadang bisa bikin cowo gemeezzz bangt pngin mencubitnya, ati2 tu buat cwe yg punya pipi tembem hayoo......
pipi juga bnyk mcm, da pipi tembem, pipi bulat ky bola pingpong,pipi kempot (tu mah dah nenek2 kali), pipi sembarangan (buset dah, tu mah jgn pipis sembarangan wkwkkwk)

Mungkin itu dulu gan penjelasan dari ane, klo garing ya maaf (ne karangan ane sendiri heheh)




7kematian paling lucu klik di sini
cara mengantisipasi curanmor klik di sini
Kisah lucu dipenjara gara-gara petasan klik di sini





SARAN YANG HARUS DI BUKA::

SEXXXKS KUCING LUCU klik disini
DAMPAK PEMANASAN GLOBAL klik disini
KUCING-KUCING KAGET LIAT TRUKNGANGKAT klik disini
NGESEXXXKS DIKAMAR MANDI GAYA LUCU [video] klik disini
VIDEO LUCU SEXYne klik disini
NYANYIAN SBY DAN RAKYAT INDONESIA klik disini
SBY VS AFIKA BAHAS KENAIKAN BBM klik disini
TONGKET PEYEK klik disini
MONYET NGEWE BULE (video) klik disini

Google+ Followers