Tebak-tebakan lagu SHINee yang enggak ada matinya




Tengah malam di dorm SHINee


Sang magne, Taemin, tidak bisa memejamkan matanya setelah menghabiskan dua gelas kopi. Jjong, Key, Minho dan Onew sudah melayang ke dunia mimpi di kamarnya masing-masing dengan dengkuran yang saling bersahutan. Taemin akhirnya menggedor-gedor kamar mereka satu persatu tapi tidak ada jawaban, mereka tidur mirip kebo bunting yang kekenyangan, untung kamar sang leader-Onew tidak terkuci. Akhirnya Taemin masuk tanpa diundang.


Taemin : Hyung, udah tidur ya??? *pertanyaan super pabo, udah tahu tidur masih aja nanyak. #PLAK*


Onew : Groookkkk…. groookkkk….*suara tersyahdu*


Taemin : Hyung… Hyung… Hyung… *goyang-goyangin pantat Onew ala goyang ngebor*


Onew : Waeee…??? *dengan mata tertutup*


Taemin : Asyiiiikkk Onew hyung belum tidur. *Taemin langsung masuk ke dalam selimut Onew*


PLETAK


Onew : Aku bukannya belum tidur, tapi gara-gara kamu goyang-goyangin pantatku, aku jadi bangun.


Taemin : Hehehe… mianhe.


Onew : Kok kamu belum tidur?


Taemin : Enggak tahu nih, mungkin gara-gara kopi tadi.


Onew : Udah tahu mau tidur, kamu malah minum kopi.


Taemin : Habisnya susu ku habis, jadi aku ganti dengan kopi deh. *jawaban ter pabo yang pernah ada di dunia ini. Emang kopi bisa menggantikan susu?* Oh ya hyung, kita main tebak-tebakan yuk!!!


Onew : Andwae… aku ngantuk, mau tidur.


Taemin : Ayolah hyung…!!! kalo hyung enggak mau entar aku mau nangis loh. *ancaman orang polos*


Onew : Jiah… ngancem nih.


Taemin : Habisnya…, semuanya pada tidur dan tidak ada yang mau menemaniku. Ayolah hyung kita main tebak-tebakan, mau ya!!! *nyolek-nyolek Onew*


Onew : Iya… iya…, emang kamu punya tebak-tebakan apa sih?


Taemin : Nah gitu dong. *Senang setengah mampus.* Dengarkan nih! Siapa member BB yang namanya sama dengan sebuah negara?


Onew : Siapa ya…? bentar aku mikir sejenak.


Taemin : Enggak tahu?


Onew : Aha… aku tahu, Lee Hongkong-FT Island


Taemin : Iya… bener. Ada lagi nih, Siapa member BB yang tidak pernah kalah?


Onew : Minho… diakan orang yang enggak mau kalah apa lagi dalam urusan olah raga, dasar maniak olahraga.


*Di kamar sebelah, Minho langsung mimpi buruk*


Taemin : Salah…


Onew : Oh ya, aku tahu… dia member suju kan?


Taemin : Ho oh… *ngangguk tanda kalah*


Onew : Pasti SI WON hyung.


Taemin : Tumben sekarang hyung pintar.


PLETAK


Onew : Emang dari kemaren aku Pabo?


Taemin : Bukan aku loh yang ngomong, hehehe. Oh ya aku ada lagi nih, Siapa BB yang tidak pernah menolak apapun.


Onew : Se SUJU


Taemin : Siapa member GB yang selalu kekurangan?


Onew : Ah… itu gampang, MIN-MISS A. Meskipun ditambah apapun, tetap aja dia Min alias kurang.


Taemin : Iiihhhh… Onew hyung bener-bener cerdas. *Taemin langsung kagum dengan mata berbinar-binar*


Onew : Yah begitulah seharusnya seorang leader. So… kalian harus bangga memiliki leader yang pintar dan ganthengnya sampai tujuh turunan seperti aku ini. *Mulai sombong*


Taemin : Hoeks…. Hyung, ucapanmu membuatku pengen muntah. Nih aku punya tebakan lagi. Kalo memang Onew-hyung bisa menjawab pertanyaan ini akan aku akui bahwa hyung adalah leader yang pintar.


Onew : Oke… siapa takut.


Taemin : Siapa member BB yang bisa dibuat semur, makanan khas Indonesia?


Onew : Jiah… mana ada? Kenapa enggak nyari yang makanan khas Korea aja sih.


Taemin : Kagak tahu kan? Jangan banyak alasan.


Onew : Bentar, aku mau mikir dulu…


*Beberapa menit kemudian*


Onew : Yah.. aku nyerah, enggak ada bayangan sama sekali.


Taemin : Waaahh, kalo begitu Onew hyung tidak tergolong Leader yang pintar dong.


Onew  : Kagak apa-apa yang penting tetap gantheng tujuh turunan. Ayo jawabannya apa?


Taemin : Dengar nih baik-baik, jawabannya…. LEE JENGKOL-SHINee


*Onew Shock…*


Onew : Sialan luh… namaku Lee Jinki buka Lee Jengkol. #PLETAK


Taemin : Yeah… namanya juga tebak-tebakan, hehehe. *cengengesan*


Onew : Udah ah… tebak-tebakannya, aku mau tidur. Udah balik aja ke kamar mu sana. *Mendorong pantat Taemin pake kaki*


Taemin : Yah, sekarang giliran Onew-hyung yang ngasih pertanyaan.


Onew : Baiklah, tapi habis ini kamu langsung keluar ya! Aku mau tidur nih, ngantuk banget.


Taemin : Oke…, hehehe.


Onew : Apa lagu SHINee yang enggak ada matinya?


Taemin : Apa ya…? ah hyung ngasih pertanyaannya yang sulit gini sih.


Onew : Ayo jawab jangan banyak protes!!!


Taemin : Lucifer… diakan abadi.


Onew : Salah…


Taemin : Juliet… ohh dia mati ya. *jawab sendiri, dikoreksi sendiri*


Onew : Nyerah?


Taemin : ho oh…


Onew : Jawabannya REPLAY…


Taemin : Kok bisa…?


Onew : Coba dengerin lagunya… pasti enggak akan ada matinya.


Taemin : Kata siapa? Lagu itu kan enggak samapai empat menit, habis itu mati.


Onew : Kalo mati… Replay lagi… mati lagi… Replay lagi….


Taemin : Wahhhh iya bener….Onew hyung malam ini emang tampak lebih pintar. Apa mungkin karena sangtaenya hyung belum kumat?


PLETAK


Onew : Udah ah… sana balik ke kamarmu, katanya cuma satu tebak-tebakan. Aku dah ngatuk nih, Huwaaaaaa… *Onew mulai menguap tingkat akut*


Taemin : Satu kali lagi hyung !!!


Onew : *membatin* Nih anak enggak bakalan mau pergi, aku harus mencari akal.


— Hening—


Taemin : Hyung, udah tidur ya? Ayolah hyung, satu kali lagi…!!!


Onew : Bentar nih aku lagi konsentrasi…


Taemin : Oooo…, aku kirain udah tidur.


Onew : Oke, Dengerin nih baik-baik…


*Taemin langsung memusatkan konsentrasinya*


Taemin : *membatin* Aku pasti bisa menjawab kali ini…


Susana kembali hening, tiba-tiba…


DHUUUTTTTTTTTTTT….


DHUUUTTTTTTTTTTT….


DHUUUTTTTTTTTTTT….


Taemin : KENTUUUUUUUUTTTTTTTTT…. *langsung ngibrit dari kamar Onew*


Onew : Hahahahaha… rasain lu, ayo kalo berani masuk entar aku kentutin lagi. Kalo begini aku kan bisa tidur, hehehe. *Onew membenarkan selimutnya dan langsung menuju dunia mimpi.


*Di luar kamar*


Taemin : HOEKS…. HOEKS…. Sialan nih Onew hyung, kalo mau ngusir pasti menggunakan kekerasan dengan kentut. Mana kentutnya busuk banget, mirip bangkai tikus.


Google+ Followers