CERITA LUCU DAN GOKIL BIKIN AWET MUDA


Cerita berikut akan membuat kalian tertawa, hilang galau, hilang bete, jadi terhibur....

========================================
Cerita lucu dan humor bikin awet muda
========================================

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Semakin ku mencinta semakin ku menderita
karena kamu sudah tua
lupakan saja …itulah cinta
tidak pandang muka,
tp pandang(……….)

Aku teringat memori masa Lalu...
Kamu berada di sudut jalan dengan tersipu malu..
Saat kau melihatku... Wajahmu pun berseri...
Dengan penuh gairah kam mengulurkan tanganmu...
Dan tanpa ragu seraya BERKATA... Bang minta sedekahnya... 1thn blum makan.. :)

► PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA ;);)!!,
hehehe....

► Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng oRang Tua2...!! Coz mereka sLalu Nanya2 "kpn ya Yusul..?? "Aku khan jd malu..';-( Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku Gantian Nanya ma Mreka.. "Kapan nYusuL..??" Ehh...Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? :) :)


► Anda kurang BERGAIRAH..? Nyeri pada lutut.? Badan pegal2.? Susah tidur.? Fikiran tidak fokus? Pasti"ANDA" sering seperti ini.
/ /./
/ / ¡ \
,c=(,,,)=")
,;"|//
||'
SEGERA HENTIKAN KEBIASAAN BURUK ANDA !!

Para pembaca ketawa lucu cukup dulu sampai disini,, dan jika anda kurang puas dengan cerita lucu di atas,, trus kunjungi ketawaluc.blogspot.com karena hanya disini anda bisa terhibur... terimakasih atas kunjungannya