KATA-KATA LUCU HILANGKAN BETE-GALAU


Kata kata berikut akan membuat kalian tertawa, hilang galau, hilang bete, hilang segalanya.... maksud ane hilang semuanya jadi terhibur bukan hilang harta atau nyawa... sory gan lagi agak ngantuk jadi tulis apa adanya ajaaah... :) 
KATA-KATA LUCU HILANGKAN BETE-GALAU

dan berikut kumpulan kata kata lucu yang ane maksud gan cikedooot :)

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Malam mulai larut… dan kupejamkan mata ini...
Tapi juga kutak terlelap
Kuselalu ingat akan dirimu, dan.........
Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya,”Kamu punya obat nyamuk ngak…? hehehe…”

Lupa agama? ooops… Neraka!
Lupa orang tua? ich… Durhaka!
Lupa sesama? ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? Ehm… mana bisa!

Pernah ga sih kamu mikir kalo aku tuch lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ? Karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih :D

Abis Dzhuhur itu Ashar…
Ucap janji itu nadhar…
Tetep menunggu itu sabar…
Lagi usaha itu iktiar…
Yang baca Blog ini apa kabar…?

Disana Gunung... Disini Gunung...
Ditengah-tengah Ada Mobil Mercy....
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....
Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??

1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..

Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk…..
plisssssssss………………......

Para pembaca ketawa lucu cukup dulu sampai disini,, dan jika anda kurang puas dengan kata-kata lucu di atas,, trus kunjungi ketawaluc.blogspot.com karena hanya disini anda bisa terhibur... terimakasih atas kunjungannya

Google+ Followers