KATA-KATA LUCU,GOKIL,ANEH,GREGETIN DARI FACEBOOK

“Apes dah… pagi-pagi mau online Facebook malah lupa password hags..”
Komen: dasar anak aneh, password lupa kok bisa nulis status FB hayooo..


“Gu3 p4Lin6 m4L3$ 54ma 73men-73men yG nuL1$ s7atu5 4Lay.. pLe45e dw33h..”
Komen: nah lo status mu gak alay apaan donk?


“Baru sehari yang lalu tapi serasa udah 24 jam”
Komen: emang shari itu berapa jam ya gan?


“Mau nanya nih.. Gimana cara update status di Facebook?”
Komen: ni anak niatnya pingin nglawak, tapi apalah daya otak tak mampu.. hahaha


“CAUTION TO : ALL.. tolong donk komentari status Q ini. Bukan apa-apa sih soale q udah buang pulsa yang tinggal seuprit  demi update nulis status ini. Jadi mohon di komen yaaa.. minimal di Like laa. Terimakaih atas keikhlasan jari anda.
Komen: sumpah.. kasihan banget ni orang… wkwkwkwk 


cowok : sungguh segalanya ini milik ALLOH dan akan kembali kepadaNYA. innalillahi wa innailaihi rajiun
cewek : ada apa?????

cowok : CINTA MATI
cewek : ourgh… so sweet…

cowok : kok so sweet sih…… Cinta kakaknya Tora beneran mati pagi tadi.
cewek : ohh kirain…. innalillahi wa innailaihi rajiun
Komen: ngakak jungkel-jungkel baca status ini 


“Sedang memandang tajam botol baygon ukuran 1 liter”
Komen: tebak kawan orang ini kira-kira mo ngapain? 
A: buat bersihin toilet kali
B: ya buat nyemprot nyamuk laaa 
C: bukan.. itu mau ngepel wkwkwkw 

Google+ Followers