UPDATE KATA-KATA LUCU GOKIL TERBARU SAAT INI


Dalam rangka menyambut tahun baru, kami memberikan hadiah bebas pulsa setahun penuh. Anda hanya cukup menonaktifkan handphone anda selama setahun.

Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam
Gak spt Baygon yg setia 8 jam
N gak spt pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita hrs spt… Rexona
Yg setia setiap saat…
he..he..

=====================================

“Maksud hati hanya mau buang KENTUT, tapi apa daya diri ini ternyata ampas-ampasnya la kok NGIKUT wakakakakaa…

nah yg ini yg gw share ke fb gw mas,,,,
asli koment tmen2 gw aneh bngt,,
thanks yea mas kata2 ny

====================================

dispenser says: January 10, 2012 at 9:22 pm
Nih ane tambahin, nanti kalo ada waktu update di status enteh ya.
“Kehidupan itu laksana Saya dan Istri saya. Kadang di Bawah dan Kadang di atas”

[Reply]

kulkas Membalas:
January 10th, 2012

Tambah lagi:
“Barang siapa yang berdiri dalam keadaan sholat, maka dapat dipastikan shalatnya tidak khusyu’ (hehehehe makanya kalao sholat jangan ngebayangin Miyabi, jadi berdiri deh barangnya)

[Reply]

Termos Membalas:
January 10th, 2012

Tamabah Lagi:
“Jika dulu ada perubahan zaman batu ke zaman Logam. Sekarang berubah menjadi zaman Back to Qur’an and As-Sunah ke zaman Back to Facebook dan Twitter”

[Reply]

Gelas Membalas:
January 10th, 2012

Tambah lagi:
“Semoga Tuhan memberikan fasilitas Hotspot untuk saya di surga nanti”

[Reply]

dispenser Membalas:
January 10th, 2012

ane Tambahin Lagi deh:

“Ya Tuhan izinkanlah saya agar tetap eksis selalu kapan pun dana di mana pun”

[Reply]

Piring Membalas:
January 10th, 2012

Tambah lagi:

“Maafkan ayahanda duhai anak ku, Jika kelak nanti ayahanda haya bisa mewariskan akun Facebook ayah”

[Reply]

dispenser Membalas:
January 10th, 2012

komentarnya pasti gini:
“akun twitternya ga sekalian, Pa?.. Oiya akun premium po*rnlive juga boleh”



Ada yang lucu lagi coba Lihat disini pasti ngga bakalan nyesel ngliatnya http://ketawaluc.blogspot.com/search/label/Foto%20Lucu