Daftar DiSini >>>

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Susah Hamil ?? Dapatkan Buku Panduannya dengan klik gambar dibawah ini dan jangan lupa beli bukunya

Cerita Lucu Yang Konyol


Cerita Lucu Yang LucuIni adalah cerita konyol, lucu, yang mudah-mudahan dapat menghibur dan bikin tertawa anda. berikut ceritanya:

Mesin di Rumah Sakit

Seorang wanita dateng ke rs alias rumah sakit untuk mengunjungi teman dekatnya. Dia tidak pernah mengunjungi rumah sakit selama beberapa tahun dan merasa tidak nyaman, tidak tahu tentang semua teknologi kedokteran terbaru.

Seorang teknisi mengikutinya ke lift, mendorong sebuah mesin besar yang tampak menakutkan, dengan tabung dan kabel dan tombol-tombol rumit.

"Wah, aku akan sangat benci jika tubuhku disambungkan ke mesin itu," kata si wanita tersebut.

"Saya juga," jawab teknisi. "Ini adalah mesin pembersih lantai."

Hasil Ulangan Bahasa Indonesia

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 5 balik ke rumahnya dan bertanya ke ibunya:

Si Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu pun tersenyum dengan tidak iklhas

Salah Nanya

Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng oRang Tua2...!! Coz mereka sLalu Nanya2 "kpn ya Yusul..?? "Aku khan jd malu..';-( Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku Gantian Nanya ma Mreka.. "Kapan nYusuL..??" Ehh...Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? :) :-D

Demikian ulasan cerita lucu yang saya sediakan untuk anda. mudah-mudahan anda dapat ter hibur dengan cerita tersebut. jangan lupa kunjungi kembali blog saya di http://ketawaluc.blogspot.com. terimakasih atas kunjungannya.

Google+ Followers